Meuraxa FC Juarai Nasir Djamil Futsal Cup 2016

Tim Futsal Putra Meuraxa FC tampil sebagai juara I turnamen futsal Nasir Djamil Cup 2016 setelah di final mengalahkan tim Magna FC dengan skor 2-1 di stadion Fair Play, Seutui, Banda Aceh, Selasa (9/8).

Sementara itu, juara III diraih oleh Slabor FC, setelah mengalahkan tim Nuklir 7-6. Sementara gelar top score diraih oleh Muliadi, pemain dari tim Nuklir dengan torehan 14 gol.

Turnamen yang diprakarsai oleh Anggota Komisi III DPR RI  HM. Nasir Djamil dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 itu diikuti oleh 32 tim futsal se-banda Aceh, dan berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak hari Ahad (07/08).

Menutup turnamen berhadiah total 6.5 juta ini, Nasir Djamil yang sedang berada di Aceh dalam rangkaian agenda reses penutupan masa sidang IV DPR RI menyampaikan selamat kepada para juara, sekaligus berterimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan kejuaraan yang diikuti oleh 32 klub futsal se-Banda Aceh itu.

Nasir juga menjanjikan turnamen seperti ini akan terus  diadakan setiap kali masa reses Anggota DPR RI. “Saya akan mengagendakan turnamen ini di setiap masa reses DPR RI, yaitu empat kali dalam setahun,” ucap Nasir .

Nasir menutup secara resmi gelaran turnamen ini dan membagikan langsung hadiah kepada para juara didampingi anggota ketua komisi D DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, serta bapak geuchik Seutui, T. Saiful Banta.