Irwan Djohan dan Khairul Amal Siap Tampil di Debat Kandidat: Akan Paparkan Visi Misi Perubahan untuk Banda Aceh

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan dan Khairul Amal, menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti debat kandidat yang akan digelar dalam waktu dekat. Debat ini akan menjadi momen yang ditunggu bagi pasangan tersebut untuk memaparkan visi dan misi yang berfokus pada perubahan dan kemajuan Banda Aceh ke depan.

Teuku Irwan Djohan, calon walikota dengan latar  belakang arsitek, bersama Khairul Amal, tokoh pendidik , menawarkan paket kepemimpinan yang solid. Keduanya memiliki visi untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai kota KITA (Kreatif, Islami, Transparan dan Amanah).

Dalam pernyataannya menjelang debat, Ketua Bidang Media dan Juru Bicara Tim Pemenangan, Rahmat Hasbi  menegaskan bahwa Teuku Irwan Djohan- Khairul Amal telah mempersiapkan dengan matang segala aspek dari visi misi yang akan disampaikan kepada masyarakat. “Debat ini adalah kesempatan emas bagi pasangan Teuku Irwan Djohan-Khairul Amal untuk menjelaskan kepada warga Banda Aceh tentang program-program nyata yang ditawarkan untuk membawa perubahan di kota Banda Aceh. Insya Allah pasangan perubahan ini akan memberikan solusi yang konkret.” ungkap Rahmat.

Rahmat juga menambahkan bahwa pasangan yang diusung oleh partai NasDem dan PKS ini juga telah menerima masukan dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari tokoh agama, akademisi, pemuda, kalangan perempuan, hingga pelaku usaha, dalam menyusun program-program unggulan mereka. Beberapa poin penting yang akan mereka sampaikan dan bahas dalam debat nanti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads