Riders Antusias Ikuti CRF Explore Aceh 2024

Sebanyak 186 Riders dari berbagai wilayah di Aceh, Banda Aceh, Aceh Besar, Hepburn, Meulaboh, Aceh Tamiang semarak meramaikan gelaran CRF Explore Aceh(CEA) 2024.

Akhir pekan ini (19/10), BTJ Kupi Banda Aceh, menjadi salah satu saksi beragam kehangatan silaturahmi komunitas pengguna sepeda motor trail di Aceh.

CRF Explore Aceh 2024 sukses dilaksanakan penuh antusias serta semangat kebersamaan dan solidaritas dari komunitas Honda dan pengguna sepeda motor dari berbagai wilayah di Aceh. CRF Explore Aceh di Banda Aceh dengan lokasi start/finish di BTJ Kupi Banda Acehpada 19 Oktober 2024. Tahun ini, Gelaran CRF Explore Aceh hadir dengan berbagai Aktivitas kebersamaan dan hiburan seperti games kekompakan, gelaran musik.

Ketua Pelaksana sekaligus Branch Manager PT Sabena Honda Asnawi Dermawan mengatakan semangat dan antusias tinggi pada CRF Explore Aceh di Banda Aceh menjadi salah satu wujud keakraban Honda dan para penggunanya. CRF Explore Aceh menjadi salah satu wadah bagi para Trail Riders di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

“Kami mengundang dan akan menyambut kehadiran para Riders dari seluruh Aceh pada gelaran CRF Explore Aceh 2024. Kami berharap para Rides dapat semakin kuat dalam menjalin kebersamaan serta silaturrahmi antara pengguna dan komunitas Honda CRF di Aceh”, ujar Asnawi selaku Branch Manager Sabena Honda Banda Aceh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads