Meriahnya Event Honda Sport Motoshow di Banda Aceh

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Aceh kembali menggelar event Honda Sport Motoshow tepatnya pada tanggal 18 – 19 Oktober 2024 bertempat di BTJ Kupi – Banda Aceh.

Event yang sudah lama ditunggu – tunggu oleh para pecinta Honda Sport ini digelar dengan begitu meriah. Event Honda Sport Motoshow merupakan salah satu event yang digelar untuk para Honda Lovers khususnya pecinta Sport Honda. Untuk event tersebut digelar dari pagi hingga malam hari.

Di pagi harinya, panitia Honda menggelar “Solo Vocal Competition” yaitu Kompetisi olah vokal (bernyanyi). Kompetisi tersebut cukup ramai peminatnya, terbukti peserta yang mendaftar mencapai 20 orang. Seluruh peserta sangat bersemangat menujukkan kebolehan mereka dalam hal olah vocal (bernyanyi).

Selain itu di venue juga sudah didisplay Sepeda Motor Sport Honda yang super gagah dari Honda antara lain: Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda CB150 Streetfire dan Honda CB150 Verza. Pengunjung yang hadir di venue juga bisa mendapatkan promo menarik dari Honda apabila pengunjung melakukan transaksi pembelian di venue.

Pengunjung yang hadir bukan hanya bisa melihat Sepeda Motor Sport Honda yang didisplay, pihak panitia sendiri juga telah menyiapkan unit Test Ride yang bisa dikendarai oleh pengunjung yang ingin merasakan akselerasi dan kenyamanan saat berada di atas Sepeda Motor Sport Honda. “Honda CBR ini gagah betul ya” ucap salah seorang pengunjung yang hadir.

Panitia juga membagikan voucher dan souvenir menarik di booth My Capella buat para pengunjung yang hadir apabila melakukan check in melalui aplikasi My Capella. My Capella merupakan aplikasi resmi dari PT Capella Dinamik Nusantara yang berfungsi untuk memudahkan konsumen Honda dalam berkendara dan mendapatkan informasi seputar Honda seperti Booking Service, KPB Digital, Poin Transaksi, Informasi Honda, Games, Komunitas, Berita, Katalog serta Harga Terbaru.

Honda juga turut mengundang Komunitas Honda yang berada dibawah naungan Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh di acara Honda Sport Motoshow tersebut diantaranya CBR Club Banda Aceh (CCB), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh dan Honda Klasik Aceh (HoKA).

Pengunjung juga merasa terhibur dikarenakan Honda juga membagikan souvenir menarik, apabila pengunjung tersebut dapat menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh MC. Bukan hanya itu saja dari sore hingga malam hari, pengunjung yang berada di venue juga dihibur oleh guest star yaitu Vellarocka Band.
“Kalau Honda yang buat acara gak pernah tanggung – tanggung, selalu meriah” ucap pengunjung di venue.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads