Pimpinan DPRK Silaturrahmi dengan Kapolresta Banda Aceh

Segenap Pimpinan dan Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh pada hari ini melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolresta, Jumat (18/10/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar kedua lembaga setelah pelantikan anggota dan Pimpinan DPRK yang baru Periode 2024-2029 beberapa saat yang lalu.

Kehadiran Pimpinan DPRK ini disambut hangat Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli di ruang kerjanya yang turut didampingi Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi, Kasat Reskrim Kompol Fadillah Aditiya Pratama dan Wakasat Intelkam Iptu Finda Apriana.

Sementara Pimpinan DPRK yang hadir Irwansyah, ST selaku Ketua, Daniel Abdul Wahab selaku wakil Ketua I dan Dr, Musriadi Wakil Ketua II dan para ketua Fraksi. Dalam pertemuan itu kedua belah pihak saling berbagi informasi terkait tugas dan tanggungjawa masing – masing.

Terutama persoalan kenakalan anak muda, knalpot brong, judi online persoalan prostitusi online, sampai persoalan kemacetan yang terjadi di kota Banda Aceh selama ini

Mengawali sambutannya, pada kesempatan itu Ketua DPRK Banda Aceh, Irwansyah, ST tidak lupa memperkenalkan para Pimpinan dan Ketua fraksi – fraksi dewa yang ikut hadir dalam pertemuan singkat itu.

Ketua DPRK Banda Aceh, Irwansyah ST mengatakan kehadiran pihaknya ke Kapolresta Banda Aceh ingin memperkuat tali silaturahim agar kedepan Banda Aceh dapat dibangun secara bersama – sama. Disamping itu ia mengharapkan masukan dari Kapolresta agar bagaimana pembangunan Banda Aceh kedepan bisa lebih bangus dan tertip.

“Tentu ini membutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama sekali dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang di dalamnya termasuk Kapolresta Banda Aceh,” kata Irwansyah saat menyampaikan sambutannya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini juga menyampaikan selain bersilaturahmi dengan Kapolresta Banda Aceh pihaknya juga akan membangun silaturahmi dengan Kejari, Walikota dan sejumlah lembaga lainnya agar kedepan semakin solid dalam membangun sinergi yang lebih kuat demi kemajuan Banda Aceh.

“Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antar pemangku kepentingan dalam membangun daerah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Irwansyah juga menyampaikan apresiasi Kapolresta Banda Aceh yang mendapatkan tempat dan kepercayaan ditengah masyarakat Banda Aceh berdasarkan survei yang dilakukan pihak USK dalam melakukan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Sementara Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan pimpinan DPRK, menurutnya kunjungan silaturahmi tersebut merupakan sebuah penghargaan bagi dirinya dan dengan adanya silaturahmi ini akan ada banyak hal yang bisa didiskusikan bersama untuk kemajuan kota.

Pihaknya akan terus mendukung Pemerintah Kota Banda Aceh dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Menegakkan hukum; dan Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads