Meriahkan Honda Premium Matic Day, Jurnalis dan Vlogger Eksplorasi kota Banda Aceh dengan Honda PCX

Untuk memeriahkan acara Honda Premium Matic Day, Capella mengajak sejumlah Jurnalis dan Vlogger untuk Rolling City di seputaran kota Banda Aceh

Kegiatan mulai dari start point di Capella Peuinayong hingga finish di BTJ Kupi dengan mengendarai Honda PCX.

Sensasi berkendara Honda PCX dapat dirasakan langsung oleh Jurnalis dan Vlogger yang hadir.

Rute yang dilalui para peserta Rolling City ini memberikan kesempatan kepada para Jurnalis dan Vlogger untuk menikmati suasana sore dikota Banda Aceh.

Sesampainya di BTJ Kupi para Jurnalis dan Vlogger juga disuguhkan dengan hiburan live music, aneka hiburan/games dan menikmati kuliner yang tersedia di BTJ Kupi.

Honda Premium Matic Day ini merupakan event yang sering dilakukan Capella Honda di kota Banda Aceh dimana selain mengundang jurnalis dan Vlogger untuk Rolling City tentunya acara yang berlangsung di BTJ Kupi ini dimeriahkan juga dengan kehadiran konsumen setia Honda untuk mengikuti berbagai acara yang disuguhkan yaitu Live Band Performance yang dimeriahkan oleh SAMAMASA Band dan Uncle Mutu Band, Talk Show Matic Honda, Honda Premium Matic Exhibition, Special Promo, Latte Art Battle, E-Sport Competition, Community Gathering dan Selfie Foto Contest yang berlangsung mulai tanggal 26-27 Juli 2024.

Irfan salah satu Jurnalis yang hadir mengatakan bahwa ‘Honda PCX memberikan kenyamanan dan stabilitas yang luar biasa saat melintasi berbagai rute dikota Banda Aceh, ini benar-benar pengalaman yang luar biasa menyenangkan’ ujarnya.

‘Rolling City ini tidak hanya menyenangkan dan memperkuat silaturahmi antara kami dengan Honda, namun juga memberikan banyak bahan menarik untuk dijadikan konten bagi penonton kami’ ucap KIM CAT salah satu Vlogger.

Semantara itu Muhammad Ashri selaku Pimpinan Dealer Capella Peunayong juga menyatakan bahwa ‘kegiatan ini merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, mempererat hubungan antara Jurnalis, Vlogger serta komunitas Honda untuk menunjukkan komitmen kami dalam memberikan sensasi kenyamanan dalam berkendara, dengan adanya event ini kami berharap Honda PCX dapat menjadi primadona berkendara konsumen Honda diwilayah Aceh’.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads