Kakankemenag Aceh Besar Lantik 23 Tenaga Pendidik Dalam Jabatan Guru Fungsional

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Abrar Zym S. Ag., MH., melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 2 CPNS yang resmi diangkat menjadi PNS dan 23 guru Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar yang diambil Sumpahnya menduduki Jabatan fungsional Guru.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung dengan penuh hikmat di Aula PLHUT Kankemenag Aceh Besar di Kota Jantho, Jumat, (25/02/2022)

Pelantikan dan pengambilan sumpah turut disaksikan Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren H. Nazaruddin, SE dan Kasi PHU Azzahri, SH., MH.

Dalam sambutan dan arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Abrar Zym, S. Ag,. MH., saat melantik 2 PNS dan 23 tenaga pendidik dalam jabatan Guru Fungsional tersebut berpesan agar menjaga dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kewenangan masing-masing serta menjaga diri dari perbuatan yang tercela.

Abrar Juga mengingatkan bahwa setiap guru harus memahami kurikulum serta menyiapkan bahan ajar bukan hanya sekedar mengajar, akan tetapi juga mendidik serta mentransfer nilai- nilai kebaikan kepada peserta didik.

“Sebagai seorang guru saudara juga harus beradaptasi dengan perkembangan informasi dan teknologi sesuai dengan perkembangan zaman,” harapnya.

Selanjutnya Abrar berpesan kepada CPNS yang secara resmi sudah dilantik menjadi PNS agar membuat tata kelola yang baik, memberikan kontribusi yang terbaik, membuat inovasi, kembangkan diri, ciptakan suasana bekerja yang baik sehingga tercipta sinergitas dengan pimpinan ataupun rekan kerja demi berjalannya roda organisasi yang baik.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat bekerja dan menjalankan tugas kepada saudara yang baru dilantik dengan sebaik-baiknya serta menjaga kedisiplinan dalam aktivitas dan kinerja,” tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads