Kakankemenag Aceh Besar Lantik Pengurus KKG MI 2021-2024

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Abrar Zym, S.Ag. MH, yang diwakili Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Aceh Besar Khalid Wardhana, S. Ag. M.Si secara resmi melantik pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Guru Kelas dan Mapel umum tingkat MI Kabupaten Aceh Besar periode 2021-2024.

Pelantikan dilakukan disela-sela penutupan Porseni Mini MI Se Aceh Besar Tahun 2021 di MIN 1 Aceh Besar, Indrapuri, Kamis (30/09/2021). Turut hadir Kepala Seksi Madrasah Kantor Kementerian Agama Aceh Besar Suriadi, S.Ag, dan Ketua Kelompok Kerja Madrasah (K2M) MI, Jufruddin, S.Ag.

Adapun pengurus yang dilantik antara lain, Ketua Rizki Trinanda, S.Pd., wakil ketua T. Wildan Nur, S.Ag,. Sekretaris Rahmat, S.Pd.I,. dan bendahara Uswatun Hasanah, S.Pd.I.

Ketua K2M Jufruddin mengatakan kepengurusan KKG Guru kelas dan Mapel umum tingkat MI sudah terbentuk sejak Januari 2021 yang lalu namun dikarenakan adanya kondisi Pandemi Covid-19, pelantikannya baru bisa dilakukan pada hari ini.

“Pengurus sudah terpilih sejak Januari, namun karena Pandemi dan dilarang adanya kerumunan maka pengurus belum sempat dilantik dan baru terlaksana hari ini,” ujarnya.

Sementara itu Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Aceh Besar Khalid Wardhana menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus KKG Guru Kelas dan Mapel Umum tingkat MI. Ia berharap para pengurus untuk menyusun program untuk membangun kulitas pendidikan di kabupaten Aceh Besar.

“KKG ini menjadi aset Kemenag Aceh Besar untuk membangun kulitas pendidikan di Aceh Besar khususnya dan Aceh pada umumnya,” lanjutnya

Selanjutnya Khalid berharap agar pengurus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pihak kantor kementerian agama kabupaten Aceh Besar untuk suksesnya program yang telah dirancang.

“Kami berharap setelah dilantik langsung bekerja, jangan sampai vakum. Segera berkerja untuk kepentingan kita bersama khususnya para guru dan siswa di Aceh Besar, sehingga semua pihak merasakan kehadiran dari KKG ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads