Capella Honda Luncurkan Program Service GOKIL Bagi Pelanggan

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh dan bersama jaringaan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) meluncurkan program “Ganti Oli Kilat” atau disingkat GOKIL.

Program ini diberikan bagi konsumen setia Honda yang melakukan servis sepeda motor, dimana program yang diberikan berupa ganti oli cepat tanpa antri dengan biaya jasa gratis.

Technical Service Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson Saragih mengatakan bahwa program “Ganti Oli Kilat” dapat dinikmati pada periode 05 – 30 September 2021 di seluruh AHASS di Aceh yang bertanda khusus.

“Tujuan dari program ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami, kepada konsumen setia Honda di Aceh,” ujar Nelson.

Selain Ganti Oli Kilat, konsumen juga berhak mendapatkan voucher potongan jasa service lengkap sebesar 10% yang dapat digunakan mulai 01-30 Nopember 2021 di AHASS terdekat.

Adapun ketentuan untuk mendapatkan program ini diantaranya dengan memfollow akun instagram @ahasshondaaceh & ahass tempat konsumen melakukan service , dan mengikuti syarat serta ketentuan berlaku lainnya yang akan dijelaskan petugas ketika datang

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads