Sambut Ramadhan, Yayasan Al-Fityan School Aceh Berbagi Sembako

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Yayasan Al-Fityan School Aceh berbagi kebahagian kepada masyarakat sekitar melalui pembagian paket sembako. 

Al-Fityan School Aceh yang beralamat di Jalan Ir. Muhammad Taher, Lr. Lawee, Desa Reuloh, Kec. Ingin Jaya, Aceh Besar ini membagikan paket kepada masyarakat sekitar yang berasal dari Desa Reuloh, Ajee, dan  Lamreueng.

“Alhamdulillah ada 322 paket sembako yang dibagikan pada kegiatan ini, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya disaat pandemi Covid – 19 seperti saat ini,” Ujar Direktur Al-Fityan School Aceh Ust. Bustanul Arifin, S.Pd.I Sabtu (10/04/2021).

Menurut Bustanul, paket sembako ini merupakan bantuan dari Negara Kuwait. Bantuan tersebut didistribusikan pihaknya dalam dua tahap, tahap pertama sudah distribusikan langsung ke rumah penduduk kemarin (09/04/2021). Sementara Tahap ke dua berlangsung hari ini (10/04/202) masyarakat mengambil paket langsung ke Al-Fityan School Aceh.

“Selain untuk masyarakat, paket ini juga diberikan kepada seluruh pegawai Yayasan Al-Fityan School Aceh, sehingga semua bisa menyambut Bulan suci Ramadhan dengan penuh gembira,” pungkas Bustanul.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads