Tujuh pasien COVID-19 di Aceh Timur dalam perawatan

Sebanyak tujuh pasien COVID-19 di Kabupaten Aceh Timur masih dalam perawatan medis di sejumlah rumah sakit di Aceh. 

“Ada tujuh pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan,” kata Jubir Gugus Tugas Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Aceh Timur dr Edy Gunawan MARS Minggu.

Ia mengatakan ketujuh pasien COVID-19 itu masing-masing dirawat di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh, di RSUD Dr Zubir Mahmud Aceh Timur di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak Aceh Timur.

“Sementara empat pasien lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, namun tetap dalam perawatan dan pengawasan pihak medis,”kata dr Edy.

Dr Edy mengatakan total pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 seluruhnya 98 orang rinciannya tujuh dirawat dan 85 selesai pemantauan serta enam pasien lainnya meninggal dunia.

“Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) seluruhnya berjumlah 45 orang dengan rincian dua dirawat empat meninggal dunia dan 39 lainnya selesai perawatan,”kata dr Edy.

Antara

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads