Capella Honda Adakan Spesial Diskon Service dan Ganti Oli Hingga Akhir Tahun

Memasuki penghujung tahun 2020, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilyah Aceh mengadakan program layanan bagi para pengguna motor Honda.

Program yang berlangsung hingga akhir tahun ini melibatkan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Aceh. Program ini merupakan layana purna jual yang bertajuk “Gebyar Ganti Oli di AHASS & Spesial Diskoin Service” dimulai 11 November – 31 Desember 2020.

Technical Service Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson saragih mengatakan bahwa promo ini berlaku bagi konsumen sepeda motor Honda yang memiliki tipe motor matic dan melakukan perawatan di bengkel resmi Honda.

“Promo ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda di Aceh, dimana dengan adanya promo ini kosumen akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat bagi sepeda motornya sampai akhir tahun, “ ujar Nelson.

Adapun keuntungan yang didapat dalam promo ini adalah spesial potongan jasa servis pada paket servis spesial sebesar Rp 20.000, konsumen bebas antri ketika mengganti oli di AHASS, dan mendapatkan gratis jasa pengganti oli.

Selanjutnya konsumen mendapatkan gratis pemeriksaan servis mulai dari pemeriksaan rem, lampu, klakson motor, tekanan angin, serta konsultasi gratis untuk kendala teknik pada sepeda motor kepada petugas AHASS.

Selain mendapatkan spesial potongan jasa servis dan gratis pemeriksaan serta konsultasi, konsumen juga akan mendapatkan jaminan dari pegunaan Oli asli pabrikan, kualitas mekanik yang tersertifikasi, dan kepastian harga.

Untuk mendapatkan promo spesial ini, pengguna sepeda motor Honda dapat mengunjungi AHASS terdekat di daerahnya yang menjalani program spesial paket service (dapat dilihat dari material promosi berupa spanduk di AHASS) dan mengikuti syarat serta ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads