Persiraja Pasang Target Bertahan di Liga I Tahun 2020

Persiraja Banda Aceh akan segera memulai perjuangan mereka di kompetisi kasta tertinggi Indonesia Liga 1 2020.

Kick-off Liga 1 musim ini tinggal menghitung hari saja, atau tepatnya pada Sabtu 29 Februari 2020.

Manajemen Persiraja sendiri menargetkan tetap bertahan di Liga 1 alias tidak terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Hal senada juga dilontarkan oleh pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo.

Pelatih yang berhasil mengantarkan tim berjuluk Laskar Rencong promosi ini meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Aceh dan pecinta Persiraja di manapun mereka berada untuk mengarungi ketatnya Liga 1 musim ini.

“Target pastinya realistis saja. Intinya kami tidak bisa sendirian, kami butuh doa dan suport di setiap laga di Liga 1 nanti,” kata Hendri.

Dukungan itu sangat penting. Apalagi di pekan pertama Liga 1 musim ini, mereka langsung menggelar laga kandang dengan menghadapi Bhayangkara FC, akhir pekan ini.

Tentu bukan lawan yang mudah bagi Miftahul Hamdi dan kawan-kawan untuk laga pekan pertama ini. Pasalnya, juara Liga 1 2017 itu dinilai lebih siap dari segala sisi, dari persiapan dan materi pemain.

Namun Hendri Susilo mengaku optimistis bisa meraih hasil positif di pekan pertama kendati persiapan timnya terbilang singkat dengan hanya menggelar laga uji coba sekali saja saat lawan PSMS Medan kemarin.

“Bismilah saja. Yang penting kerja keras dan berdoa. Selanjutnya kita serahkan ke Allah,” jawab Hendri perihal menghadapi laga pekan perdana menghadapi tim tangguh Bhayangkara FC.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads