Honda Luncurkan Skutik Casual Genio dan Skutik Penjelajah ADV150

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk model baru Honda Genio dan Honda ADV 150, Minggu (08/09/2019) di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan, Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara

Sedangkan untuk Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

“ Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda saat ini yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat, sedangkan untuk Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini, mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujarnya menjelaskan.

Lebih lanjut Hermawan menjelaskan, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.334.000 (On The Road) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.782.000 (On The Road), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Sementara untuk Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38.374.000 (On The Road ) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.374.000 (On The Road), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads