Kepala BKKBN Aceh Resmikan Dojo KKI

Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh, Sahidal Kastri meresmikan Dojo Karate Indonesia di Kantor tersebut, Sabtu (24/08/2019) di Banda Aceh.

Sementara Minggu (25/8/2019) Kaper menerima Dan II Khushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) yang diserahkan Ketua Dewan Guru KKI Aceh Sensei, Samsul Yusuf, saat peresmian Dojo II KKI Kejati Aceh.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Aceh, Husni Thamrin yang juga sebagai Penasehat dan Pembina atas pembentukan Dojo KKI di BKKBN Aceh.

Sahidal mengatakan, dengan diresmikannya Dojo KKI di BKKBN Aceh, selain dalam rangka sebagai wadah dan membina aktifitas anak dan remaja kepada hal-hal yang positif.

Juga Dojo KKI sebagai wadah untuk membina mental aparatur BKKBN, baik PNS maupun Non PNS, dalam bersikap sportif, tangguh, jujur, berani, disiplin, tabah, suka menolong, sopan santun,dan setia kepada bangsa dan negara.

Sebagai Pelindung Dojo KKI BKKBN Aceh, Sahidal juga mengatakan, kehadiran Dojo KKI dapat memperat dan memperluas jaringan kemitraan BKKBN dengan instansi atau lembaga lainnya yang terlibat dalam Dojo KKI.

Sementara itu, Sekretaris yang juga Pembina Dojo KKI BKKBN Aceh, Husni Thamrin menambahkan, tujuan dibentuknya Dojo KKI di BKKBN Aceh tak lain agar lahirnya atlit yang berprestasi dan juga meningkatkan dan membudayakan olah raga karate dan mengarahkan pemuda generasi bangsa ke arah yang positif.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads