Bagi SK 125 CPNS Kemenag Aceh, Kanwil Ingatkan Jangan Terbawa Pola Lama

Sebanyak 125 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Calon ASN di lingkungan Kemenag Aceh menerima SK pengangkatan, dengan demikian tuntas sudah pembagian SK Kemenag Aceh tahun anggaran 2018.

Sebelumnya Kemenag Aceh telah menyerahkan 1.159 Surat Keputusan bagi CPNS Kemenag 2018 pada 27 Mei 2019 lalu.

Penyerahan tersebut dilakukan Kakanwil Kemenag Aceh, H M Daud Pakeh didampingi Kabag TU H Saifuddi dan dihadiri para Kabid di lingkungan Kanwil serta beberapa Kakankemenag Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya sebelum menyerahkan SK, Kakanwil mengatakan mengajak Calon ASN Kemenag Aceh untuk memperbanyak rasa bersyukur.

“Kita harus banyak bersyukur jadi CPNS, semua itu takdir Allah, malah jangan berbangga karena akan menyebabkan ria, sebenarnya kekuatan doa lah yang berarti, Allah yang memberikan dan menentukan sebagai takdirnya,” ucap Kakanwil.

Dikatakan Kakanwil, seleksi kali ini luar biasa ketat, “Dari. 23.000 yang mendaftar, anda termasuk yang lulus dan merupakan generasi emas Kemenag Aceh,” ucapnya.

Kakanwil juga mengingatkan CPNS untuk menjaga kualitas dan kompetensi.

“Bawalah budaya kerja yang baru. Jangan terbawa pola lama atau justru terkontamidasi dengan hal negatif, jangan ikuti pola tidak baik, kalau yang sudah baik tolong didukung, kami berharap anda semua jadi pilar-pilar lembaga yang membawa perubahan,” tambah Kakanwil.

Semoga jadi inspirator, motivator, serta contoh teladan yg baik. “Buatlah karya-karya tertentu memanfaatkan fasilitas yang ada dan kompetensi yang anda miliki,” harapnya.

Selain itu Kakanwil menyebutkan seorang Calon ASN harus sudah final dengan NKRI. “Saudara harus final dengan falsafah negara dan NKRI. Untuk itu pentingnya menjaga keberagamaan dan setia kepada negara dan bangsa,” ujarnya.

Sebelumnya Kabag TU menyatakan semua SK CPNS Kemenag formasi 2018 untuk penempatan wilayah Aceh sudah tuntas, dari 126 yang masih tersisa, 1 orang mengundurkan diri, maka yang akan kita bagikan SK 125 CPNS.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads