Baitul Mal Aceh Salurkan Bantuan Unilever Indonesia

Baitul Mal Aceh menyalurkan bantuan dari perusahaan Unilever Indonesia kepada 13 panti asuhan se-Aceh. Bantuan tersebut barupa produk kebersihan sebanyak 445 dus.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, Muhammad Iswanto, S,TP.MM mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan bersumber dari perusahaan Unilever Indonesia yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pusat.

“Karena Baznas di Aceh adalah Baitul Mal Aceh, maka bantuan ini disalurkan melalui kita,” kata Iswanto di sela-sela penyerahan secara simbolis bantuan tersebut kepada 13 panti asuhan, Selasa (23/04/2019) di Aula Baitul Mal Aceh.

Katanya, begitu bantuan sampai ke Aceh, Baitul Mal Aceh langsung menghubungi para penerima yang sudah diverifikasi sendiri oleh Baznaz pusat untuk diserahkan. “Kita hanya perantara, Alhamdulillah sudah kita salurkan sesuai amanah,” tandasnya.

Ada pun rincian produk bantuan berupa Pepsodent White 75gr, Pepsodent TB Family, Lifebuoy TS Total 10, Lifebuoy Shampoo Hairfall, Sunlight Lime New Ref, Rinso Anti Noda B01, dan Wipol Classic Pine. Setiap jenis produk masing-masing 65 dus dengan jumlah total 445 dus.

“Selain mendapatkan bantuan produk kebersihan, ke-13 panti asuhan tersebut juga mendapatkan uang tunai masing-masing Rp5 juta dari Baznas yang ditransfer langsung ke rekening masing-masing penerima,” tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads