Sambut Kemenangan Jokowi di Quickcount, JAMAN Ajak Masyarakat Aceh Tetap Optimis

Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Provinsi Aceh, Safaruddin, menyambut gembira atas kemenagan pasangan Jokowi –KH Makruf Amin berdasarkan quick count beberapa lembaga survey terpercaya di Indonesia yang menempatkan kemenangan pasangan Jokowi –KH Makruf Amin di atas lima puluh persen.

“Kami menyambut gembira atas hasil sementara dari Quick Count yang Insyaallah tidak akan jauh berbeda dengan hasil perhitungan KPU, dimana hasil Quik Count menempatkan perolehan suara pak Jokowi –KH Makruf Amin diatas lima puluh persen,” ujar Safar, Kamis (18/04).

Safar juga berterimakasih kepada seluruh pendukung Jokowi –KH Makruf Amin di Aceh yang telah bekerja keras mengalang dukungan dari masyarakat Aceh dengan kerja yang maksimal. “Kami juga berterimakasih kepada seluruh pendukung khususnya di Aceh yang telah bekerja keras mengalang dukungan kepada pak Jokowi –KH Makruf Amin,” tambahnya.

Selain itu kata Safar, meskipun dari beberapa hasil perhitungan cepat untuk perolehan suara di Aceh tidak mencapai 50 persen, namun sumbangan suara dari Aceh juga menjadi suara kemenangan secara nasional.

“Sumbangan suara di dari Aceh walaupun perolehan suara di Aceh tidak mencapai lima puluh persen namun berpengaruh dalam perolehan suara secara nasional yang diatas lima puluh persen,” ujarnya.

Safar juga mengajak masyarakat di Aceh agar tetap optimis menyambut hasil pemilu dan Pilpres ini. Atas nama DPD JAMAN Aceh yang merupakan salah satu organsisi Relawan Jokowi di Aceh, Safar mengajak agar masyarakat Aceh mulai fokus pada program-program pembangunan di Aceh.

“Saya atas nama DPD JAMAN Aceh mengajak masyarakat Aceh mulai fokus pada program-program pembangunan di Aceh, pesta demokrasi telah usai dan saatnya bekerja keras membangun negeri bersama pak Jokowi,” tutup Safar

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads