Polda : Pemilu di Aceh Berlangsung Kondusif

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono menyatakan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 di provinsi ujung barat Indonesia tersebut berlangsung kondusif.

“Sampai saat ini, pelaksanaan Pemilu di Aceh aman dan kondusif,” kata Kombes Pol Ery Apriyono yang dihubungi dari Banda Aceh, Rabu.

Kombes Pol Ery Apriyono menyebutkan, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak bersama Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko terus memantau situasi pemungutan suara di lapangan.

Pemantauan dilakukan dengan meninjau langsung sejumlah tempat pemungutan suara atau TPS di wilayah timur Aceh, meliputi Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa, dan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Peninjauan ke sejumlah TPS di wilayah tersebut untuk mengecek pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019. Peninjauan ke TPS diawali di Aceh Timur,” kata Kabid Humas Polda Aceh.

Selanjutnya, Kapolda bersama Pangdam IM didampingi sejumlah pejabat lainnya meneruskan peninjauan TPS di Kota Langsa. Kemudian berlanjut ke TPS di Aceh Tamiang.

“Peninjauan Kapolda Aceh bersama Pangdam IM didampingi sejumlah pejabat lainnya adalah wujud tugas TNI/Polri menjamin keamanan masyarakat dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019,” kata Kombes Pol Ery Apriyono. Antara

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads