Pemko Banda Aceh Tolak Keluarkan Rekomendasi Kegiatan Deklarasi 2019 Ganti Presiden

Deklarasi #2019ganti presiden generasi muda PKS Aceh yang rencananya digelar pada Sabtu 01 September 2018 ditunda. Acara yang sama direncanakan akan digelar pada 30 September 2018 mendatang.

Hal demikian disampaikan Ketua Panitia Deklarasi Mustafa MY Tiba pada Konferensi Pers di Banda Aceh, Jumat (31/08) sore.

Mustafa mengatakan tidak adanya rekomendasi dari Pemko banda Aceh diketahui dari surat jawaban atas permohonan rekomendasi yang dikirimkan pihaknya kepada Pemko Banda Aceh sebagaimana disyaratkan oleh pihak kepolisian.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muchlish itu disebutkan Pemko Banda Aceh tidak dapat mengeluarkan rekomendasi deklarasi 2019 ganti presiden untuk menghindari kemungkinan terjadinya kerawanan sosial seperti di tempat lain.

“Kita mengajukan surat kepada Polresta Banda Aceh, dan mereka mengatakan harus ada rekomendasi dari Pemko terlebih dahulu sehingga mereka bisa mengeluarkan izin, dan bedasarkan surat yang kita terima Jumat sore, Pemko menolak mengeluarkan rekomendasi kegiatan,” ujarnya lagi.

Namun demikian kata Mustafa, kegiatan tersebut bukan dibatalkan, melainkan ditunda terlebih dahulu, untuk mempersiapkan kegiatan yang lebih besar pada akhir September 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads