Bupati Aceh Besar Lantik 12 Pejabat Baru

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali melantik 12 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemkab Aceh Besar di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (29/8/2018) Sore.

Para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Jakfar (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan), Bahrul Jamil sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Rahmawati (Kadisnakertrans), Carbaini (Kadis Syariat Islam), Adi Darma (Kadis Pendidikan Dayah), Alyadi (Kadis Pertanahan), Silahuddin (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan), Farhan AP (Kaban BPBD), Arifin (Kaban Pengelolaan Keuangan Daerah), Azhar (Kadis Pertanian), Ir Fuadi Ahmad (Kadis Pangan), dan M Rusli (Kasatpol PP dan WH). Usai dilantik, para pejabat baru tersebut langsung menandatangani pakta integritas.

Dalam arahannya, Mawardi Ali mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja secara baik dan sungguh-sungguh untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar.

“Jabatan ini merupakan amanah yang harus dibarengi dengan kerja dan loyalitas yang tinggi untuk kemajuan daerah. Karenanya, saya minta para pejabat ini mesti selalu amanah dan komit dalam menyukseskan pembangunan di Aceh Besar,” harapnya.

Bupati Aceh Besar mengajak semua pejabat yang dilantik supaya membangun suasana kerja yang baik di lingkungan kerja masing-masing. Di samping itu, harus selalu menjunjung tinggi penerapan syariat Islam dan jangan pernah berbuat amoral. Jika tidak komit dengan pakta integritas yang sudah ditangani tersebut, maka pejabat yang bersangkutan akan dievaluasi kembali.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads