Alhamdulillah, 2 Jemaah Haji Aceh yang Kecelakaan Telah Sehat

Dua jemaah haji kloter 05 BTJ yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Jumat (10/08) kemarin dinyatakan telah sehat dan kembali ke hotel tempat penginapan.

Informasi ini disampaikan Ketua PPIH Embarkasi Aceh melalui Koordinator Protokol, Humas, dan Penerangan PPIH Embarkasi Aceh, H Rusli, di Banda Aceh, Sabtu (11/8) setelah menerima informasi dari petugas di Arab Saudi.

“Alhamdulillah dengan izin Allah kami sampaikan dua jemaah haji dari Aceh yang mengalami musibah kemarin telah sehat kembali dan hari ini kembali ke penginapan, kita berharap mereka dapat melaksanakan aktifitas haji seperti biasa,” ujar Rusli.

Ia menyebutkan dua jemaah tersebut bernama Sukmayeti Junaidi Idris (51 tahun) dan Nurmala Usman Badai (59 tahun).

Seperti dikabarkan, Empat Jemaah Calon Haji (JCH) Aceh kelompok terbang (kloter) 05 menjalani perawatan di Rumah Sakit An-nur, Mekkah, karena mengalami kecelakaan, di Terminal Ajyad Makkah.

Kecelakaan tersebut terjadi antara Bus Shalawat dengan satu unit mobil sedan (taksi) yang ditumpangi oleh keempat jemaah itu

Keempat jemaah haji tersebut semuanya warga Banda Aceh, masing-masing Fardinalsyah Djafar Nyakda (49) beralamat di Jalan Pocut Baren, Kuta Alam. Kedua, Ismid Muhammad Sudin (57) beralamat di Jalan Prada Utama, Gampong Peurada, Syiah Kuala. Ketiga, Sukmayeti Junaidi Idris (51), alamat Jalan Prada Utama, Gampong Peurada, Syiah Kuala. Keempat, Nurmala Usman Badai (59), alamat Jalan Cempaka Kompleks Perum Guru Mibo, Banda Raya

Sementara 2 jemaah lagi masih dalam perawatan oleh tim medis Rumah Sakit An-nur.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads