Bupati Aceh Besar Serahkan Donasi 160 Juta Untuk Rakyat Palestina

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali secara simbolis menyerahkan donasi untuk rakyat Palestina sebesar Rp. 160 juta, Senin, (30/07/2018).

Penyerahan donasi ini berlangsung di Mesjid Indrapuri disela sela acara peusijuek jamaah haji Aceh Besar dan diterima langsung oleh pengurus KNRP Aceh yang diwakili oleh Ust Afrial Hidayat .

Hadir dalam kesempatan itu wakil bupati Aceh Besar Waled Husaini, ketua DPRK, Sulaiman serta sekda Aceh Besar T. Iskandar.

Bupati Aceh Besar menyampaikan rasa terima kasih atas sumbangan yang diberikan baik oleh masyarakat maupun dari SKPD di lingkungan Pemkab Aceh Besar. Ia berharap di tahun-tahun mendatang jumlah sumbangan yang diberikan bisa lebih besar.

“Tahun ini kita mampu berikan sebesar ini, Insya Allah tahun yang akan datang bisa lebih besar sumbangan yang diberikan untuk saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Mawardi mengingatkan bahwasanya rakyat Palestina adalah saudara kita seiman dan seagama yang sampai saat ini masih berada dibawah jajahan zionis Israel. Oleh karena itu ia mengajak masyarakat Aceh Besar untuk tidak berhenti berdoa dan memberikan bantuan sampai rakyat Palestina mendapatkan kemerdekaan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads