Bersama Musisi Ternama, Marion Jola Rilis Single Perdana “Jangan”

Terhenti di babak awal ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tak membuat karier bermusik Marion Jola pupus. Bakat dan talenta yang dimiliki Lala, sapaannya, langsung dilirik oleh empat musisi andal Tanah Air. Nino dari RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials, yang tergabung dalam proyek Laleilmanino, menjadi nama-nama di belakang single terbaru Lala bertajuk“Jangan”.
Sementara Rayi dari RAN juga turut serta menyumbangkan suaranya dalam single yang dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Lagu “Jangan” menjadi single perdana dari penyanyi asal Kupang tersebut. Uniknya, di lagu ini Lala harus keluar dari zona nyaman. Ya, dalam ajang Indonesian Idol, Lala yang memiliki suara berkarakter seksi kerap menyanyikanlagu-lagu yang bertempo sedang dan pelan. Sementara, di lagu “Jangan” Lala dituntut untuk berimprovisasi dengan aransemen yang memiliki up-beat tempo.

Pop R n’ B memang menjadi warna musik dari single “Jangan”. Di lagu inilah Lala merasa tertantang untuk membawakannya. Dengan karakter suaranya, Lala mampu memberikan sentuhan lagu itu menjadi lebih seksi tanpa harus menghilangkan esensi lagunya. Suatu terobosan yang berhasil dilakukan Lala, tentunya ditambah dengan kejelian Lale, Ilman, dan Nino dalam melihat dan memaksimalkan bakat menyanyi Lala. Juga tak lupa peran Rayi di lagu ini menjadi suatu perpaduan yang terbaik dan menarik untuk disuguhkan.

Lirik yang ringan, bukan tentang cinta yang mendayu, tapi tentang suatu romansa sederhana yang riang untuk menjawab suatu cinta yang coba-coba di usia muda. Lale ilma nino mengemas lirik dengan baik dan asyik. Mudah untuk dipahami, tanpa harus berbasa-basi.

Single “Jangan” menjadi satu yang terbaik dari proyek Laleilmanino. Dan, Marion Jola menyajikannya dengan mengedepankan kualitas. Kolaborasi yang mengagumkan! Selamat menikmati single “Jangan” dari Marion Jola!

UntukLebihDekatDengan MARION JOLA :

Facebook: https://www.facebook.com/MarionIdol9/
Instagram :https://www.instagram.com/lalamarionmj/
Twitter: https://twitter.com/marionidol9

Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan Rudy rudi.wijaya@umusic.com , danPisang, Hendra.Tanusaputra@umusic.com




Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads