Layani Motor Mogok Dijalan Honda Luncurkan “Honda Care”

PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Wilayah Aceh menghadirkan layanan HONDA CARE, guna memberikan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen.

Program itu di resmikan pada Selasa, (24/04/2018), di Dealer Honda Capella Dinamik Nusantara Jl. T. Panglima Polem, Banda Aceh.

Technical Service Department Head PT Capella Dinamik Nusantara, Nelson, menjelaskan, istilah “Care” merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency yang bertujuan untuk membatu konsumen setia Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motor saat berada di jalan ataupun saat sedang dirumah.

Sementara itu Yana, selaku Honda Customer Care Section Head menjelaskan, Honda Care merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.

Untuk melayani Road Emergency , diakuinya, Dealer Honda yang terdapat di Banda Aceh telah menyiapkan 7 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

“Tujuan kita untuk membantu konsumen setia honda jika mengalami kendala baik dijalanan maupun di rumah, maksimal 7 KM dari lokasi dealer terdekat mulai pukul 09.00-21.00. Sehingga Honda Care dapat langsung dinikmati oleh para konsumen Honda hanya dengan menelepon ke 0812 6000 055.” ujarnya.

Honda Customer Care Center menurutnya telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar diseluruh Banda Aceh sehingga menjadikan HONDA CARE siap melayani konsumen.

“Kalau memang bisa kita perbaiki di tempat maka kita kerjakan ditempat, kalau tidak bisa maka kita bawa ke dealer, untuk pelayanan itu digratiskan, namun jika harus perawatan lebih tentu konsumen membayar seperti hari biasa,” ujarnya.

Adapun Dealer-Dealer Honda yang memiliki layanan Honda Care di Banda Aceh, Yaitu Capella Honda Peunayong, Capella Honda Lampriet, Lambarona Sakti, Sabena Honda, Ulee Kareng Raya Motor, Hamparan Motor, Nusantara Surya Sakti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads