Peringati Isra’ Mi’raj, Remaja Masjid Seutui Gelar Aneka Lomba

Remaja Masjid Taqwa Seutui (RMTS) Banda Aceh menggelar aneka perlombaan dalam rangka memperingati Isra’ dan Mi’raj tahun 2018.

Lomba yang dikhususkan bagi anak-anak itu masing-masing, lomba mewarnai, lomba azan dan lomba hafalan atau tahfidz alquran.

Ketua Panitia lomba, Saudi menyebutkan, kegiatan perlombaan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/04/2018) di Masjid Taqwa gampong Seutui.

Sementara puncak acara yang akan diisi dengan ceramah Isra’ Mi’raj serta pembagian hadiah kepada pemenang lomba akan digelar pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang.

“Nanti puncaknya ada ceramah Isra’ Mi’raj sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah yang InsyaAllah akan diisi oleh Tgk. Umar Ismail, maka kami mengundang segenap masyarakat untuk menghadiri kegiatan tersebut,” ujar Saudi didampingi sekretaris panitia Kholil Dova, Sabtu (14/04).

Saudi mengakui kegiatan perlombaan bagi anak-anak rutin digelar Remaja Masjid Taqwa Seutui pada hari-hari besar Islam seperti Isra’ Mi’raj dan Nuzulul Quran.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads