Dewan Apresiasi Kehadiran BNN Kota Banda Aceh

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRK Banda Aceh Irwansyah, menyampaikan apresiasi terhadap pelantikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh.

Pasalnya pelantikan Kepala BNN Kota beserta tiga pejabat BNN Kota Banda Aceh lainnya sekaligus menandai hadirnya BNN Kota Banda Aceh.

“Sudah seharusnya BNN hadir di Banda Aceh, mengingat Banda Aceh adalah ibu kota dari provinsi Aceh, dan pintu masuk ke Aceh yang sangat rawan terhadap penyeludupan narkotika,” ujar Irwansyah menanggapi pelantikan Hasnanda Putra sebagai kepala BNN Kota Banda Aceh, Kamis (0803/2018).

Irwansyah berharap dengan terbentuknya BNN di Kota Banda Aceh, semangat memerangi penyalahgunaan narkoba juga semakin besar.

Ia mengharapkan agar Kepala BNN Kota yang baru dilantik untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak terkait seperti DPRK, Organisasi kepemudaan, Organisasi Keagamaan, organisasi perempuan dan pihak lain untuk bersama-sama memutus rantai peredaran narkoba.

“Karena perang melawan narkoba ini tidak bisa dilakukan sendiri oleh BNN saja, tapi butuh partisipasi semua pihak, sehingga tidak ada peluang bagi Bandar untuk menyebarkan narkoba di Banda Aceh,” ujar Anggota Komisi A DPRK Banda Aceh itu.

Fraksi PKS Banda Aceh diakui Irwansyah siap untuk membantu kerja-kerja BNN Kota Banda Aceh dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. Irwansyah juga menyampaikan apresiasi pemilihan Kepala BNN Kota Banda Aceh dari kalangan anak muda.

“Apalagi Hasnanda Putra punya pengalaman sebagai ketua KNPI Banda Aceh, sebagai sekretaris Kesbangpol Kota, artinya Hasnanda faham betul apa persoalan yang di hadapi kota Banda Aceh terkait dengan perang melawan penyalahgunaan narkoba,” lanjut Irwansyah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads