Isu Penculikan Anak Jangan Dibiarkan

Isu penculikan anak yang beredar ditengah-tengah masyarakat dalam beberapa hari terakhir sangat meresahkan kalangan orang tua.

Anggota DPRK Banda Aceh Syarifah Munira meminta pihak keamanan untuk mengusut siapapun yang menyebarkan informasi hoax terkait dengan isu penculikan anak itu.

Pasalnya hingga kini isu-isu yang sangat meresahkan masyarakat itu ternyata tidak terbukti benar adanya.

“Nggak boleh pembiaran seperti ini, karena ini sangat meresahkan masyarakat,”ujarnya.

Syarifah meminta adanya pengkajian secepat mungkin benar atau tidaknya isu yang beredar tersebut, selanjutnya ia meminta agar Pemko melalui Instansi terkait untuk memanggil seluruh keuchik untuk disampaikan fakta yang sebenarnya.

Namun Kata Syarifah, benar tidaknya isu penculikan anak yang beredar tersebut, masyarakat diminta untuk tetap meningkatkan kewaspadaan. “Jadi waspada bukan berarti takut, jangan sampai anak-anak jadi kecut, orang tua nggak tenang di rumah,”ujarnya lagi.

Politisi PPP itu mengaku akan segera turun ke masyarakat-masyarakat untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, agar tidak perlu khawatir dengan hal-hal yang sama sekali belum terbukti.

“Masyarakat juga jangan cepat termakan dengan isu-isu di media sosial, kita jangan panik dan jangan menelan berita yang beredar mentah-mentah,”ujarnya mengingatkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads