669 Pejabat Dilantik, Dewan : Pekerjaan Sudah Menunggu

Irwansyah

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Irwansyah, berharap kepala-kepala SKPD yang baru dilantik dijajaran Pemerintah Kota Banda Aceh untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan-pekerjaan yang sudah menunggu di awal tahun anggaran 2017.

Hal demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS-Gerindra itu, menanggapi pelantikan 669 pejabat di jajaran Pemko Banda Aceh, Jum’at (30/12).

Irwansyah berharap kepala-kepala SKPD yang baru dilantik untuk meningkatkan efektifitas kerja, membangun komunikasi yang bagus dengan semua stakeholder terkait dan mitra kerja, serta membangun keharmonisan dengan lembaga legislatif.

“Selamat kepada yang baru dilantik. Perlu diingat ini adalah amanah berat menyangkut hajat hidup ratusan ribu warga kota Banda Aceh, tetap kawal roda pemerintahan yang professional dan menjaga independensi,”ujarnya.

Politisi PKS ini juga mengingatkan seluruh pejabat jajaran pemko Banda Aceh, agar mempertahankan semua prestasi yang sudah pernah diraih Pemko Banda Aceh di tahun-tahun sebelumnya, dan meningkatkannya.

Irwansyah menyampaikan apresiasi kepada Plt Walikota Banda Aceh dan Baperjakat yang telah bekerja keras siang dan malam untuk memilih dan menentukan para pejabat yang sesuai kompetensinya.

“Khusus untuk eselon II setelah kita melihat umumnya sesuai dengan yang kita wanti-wanti sebelumnya, haruslah peabat-pejabat yang memiliki kompetensi dibidangnya, Begitu juga dengan pejabat eselon III dan IV,”ujarnya.

Sementara untuk sejumlah jabatan yang masih kosong, Ia berharap agar bisa secepatnya diisi, sehingga tidak berdampak pada terganggunya program kerja tahun 2017.

“Ada beberapa yang masih kosong seperti Kadispora, Kadis Pendidikan Dayah dan beberapa SKPD lain, kita harap juga bisa secepatnya diisi,”pungkasnya.