Illiza dan Keuchik Zainal Pamit

Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal dan Wakil Walikota Zainal Arifin akan segera memasuki masa cuti karena sama-sama maju kembali pada Pilkada Banda Aceh yang akan digelar pada February 2017.

Keduanyapun pamitan pada PNS Kota Banda Aceh. Hal ini disampaikan Illiza dan Keuchik Zainal, Senin (3/10/2016) pada Apel Gabungan PNS Pemko Banda Aceh Bulan Oktober dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Balaikota.

Illiza yang bertindak sebagai Pembina upacara mengatakan dirinya akan segera mengambil cuti pada tanggal 24 Oktober nanti.

“Saya akan cuti, begitu juga Pak Wakil juga akan cuti karena kami maju kembali pada Pilkada nanti dengan pasangan yang berbeda,” ujar Illiza.

Kepada seluruh PNS, Illiza berpesan, siapapun yang terpilih nanti maka patuhilah dan PNS sebagai abdi Negara harus loyal.
“Siapapun yang terpilih, PNS harus patuh dan loyal. Takzim kepada pemimpin adalah salah-satu cara mengharap Ridha Allah SWT,” ujar Illiza.

Illiza meyakini, Pilkada Banda Aceh kali ini akan menjadi Pilkada yang melahirkan pemimpin terbaik untuk Kota Banda Aceh kedepan.

Sementara itu, Zainal Arifin atau yang akrab disapa Keuchik Zainal juga menyampaikan hal senada dengan Illiza. Katanya, dirinya dan Illiza akan kembali maju pada Pilkada Banda Aceh dengan pasangan yang berbeda.

“Saya dan Ibu Illiza akan maju kembali. Saya berpasangan dengan Pak Aminullah Usman dan posisi saya tetap wakil. Sementara Ibu Illiza berpasangan dengan Farid Nyak Umar. Naik dengan pasangan berbeda bukan berarti kami tidak pas, Kami telah memutuskan ini dengan beristiqarah,” ujar Keuchik Zainal.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads