Pemko Banda Aceh Berangkatkan 5 Pegawai ke Tanah Suci

Pemerintah Kota Banda Aceh kembali memberikan penghargaan paket umroh kepada pegawai yang dinilai telah berkontribusi nyata dalam pembangunan Kota Banda Aceh. Tahun ini, ada lima pegawai yang terdiri dari dua PNS dan tiga non PNS yang diberangkatkan ke tanah suci.

Dua PNS tersebut yakni Evendi dari Satpol PP dan WH untuk kategori The Best Performance, dan Yusrida Arnita dari Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh (DK3) untuk kategori The Best Inovation. Sementara tiga non PNS -pekerja kebersihan DK3 yang diberangkatkan umroh yakni Baniah, Zulkifli, dan Sulaiman (kategori The Best Working Etos).

Pemberian perhargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal pada apel gabungan yang digelar di halaman Balai Kota Banda Aceh, Senin (5/9/2016). Di tempat yang sama, Illiza juga menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat tepat waktu bagi 316 PNS golongan III/d kebawah maupun golongan IV.

“Umrah bagi petugas kebersihan ini merupakan bentuk perhatian khusus kami atas upaya luar biasa yang telah dilakukan para petugas bagi kebersihan Kota Banda Aceh. Penghargaan ini merupakan realisasi dari janji dan rasa terima kasih kami kepada jasa bapak dan ibu sekalian,” sebut Illiza.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads