Sekretariat Baru DPA-PA, Semangat Baru Konsolidasi dan Komunikasi Partai Aceh

Ketua Panitia Penyelenggara peresmian sekretariat baru Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), Faisal Saifuddin, mengatakan dengan Sekretariat baru DPA Partai Aceh ini akan memudahkan komunikasi masyarakat dalam penyampaian aspirasinya dan pula menjadikan semangat baru bagi Pengurus dan kader Partai Aceh untuk konsolidasi penguatan partai dalam perpolitikan di waktu mendatang seperti menghadapi event pilkada pada 2017.

“Dengan kantor baru ini akan memudahkan masyarakat mengakses Partai Aceh untuk penyampaian aspirasi atau pikirannya.” kata Faisal Saifuddin usai peresmian kantor baru DPA-PA, Selasa (7/4/2015), di Batoeh-Banda Aceh.

“Seluruh masyarakat dapat datang ke kantor Partai Aceh untuk menyampaikan harapan-harapan, keluhan dan keinginan (aspirasi) yang nantinya akan diperjuangkan Partai Aceh baik di parlemen maupun di pemerintah Aceh, melalui wakil-wakil Partai Aceh yang telah diberikan amanah oleh rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Faisal menambahkan, dengan adanya sekretarian baru tersebut juga akan menjadi semangat baru dalam peningkatan konsolidasi Partai Aceh, peningkatan koordinasi dan komunikasi politik struktur pusat dan wilayah sehingga melahirkan keterpaduan gerak dalam capaian politik kedepan.

“Dengan semangat baru dan upaya memperbaiki diri secara terus menerus, kita yakin Partai Aceh insyaALLAH akan kembali meraih kemenangan gemilang ke depan guna mewujudkan Aceh yang makmur dan sejahtera sesuai harapan dan keinginan seluruh masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) meresmikan kantor baru di Jalan DR. Mr. Muhammad Hasan, Gampong Blang Cut Simpang Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, Selasa (7/4/2015). Acara tersebut dibarengi dengan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW, serta santunan 100 anak yatim dan 50 penyandang cacat

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads