Nasabah Pegadaian Syariah Banda Aceh Raih Hadiah 250 Gram Emas

Sebanyak 18 orang nasabah PT Pegadaian di Aceh memenangi program Kemilau Emas periode II. Penyerahan hadiah dilakukan langsung General Manager Pegadaian Syariah Pusat, Rully Yusuf, secara simbolis di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (5/4).

“Di Aceh, ada 18 nasabah memenangi program kemilau emas periode II. Penyerahan hadiah kita gelar semeriah mungkin,” kata Rully.

Pada periode II yang sudah diundi beberapa waktu lalu, kata Rully, untuk wilayah Aceh mendapatkan hadiah utama grand price berupa 250 gram emas. Selain itu ada juga seorang nasabah mendapatkan hadiah umroh dan 16 nasabah lainnya mendapat masing – masing 5 gram emas.

Rully menambahkan, kalau tahun lalu, program kemilau emas hanya berlangsung dua periode, namun pada tahun 2015 ini, akan dilaksanakan hingga empat periode, sehingga masih banyak kesempatan bagi nasabah untuk memenangi program kemilau emas.

Sementara itu, Deputy Bisnis PT Pegadaian Syariah Area Banda Aceh, Mulia Manaf, menambahkan, pada periode I (Mei – Agustus 2014) nasabah Pegadaian  Lhokseumawe mendapat hadiah grand price berupa 250 gram emas. Pada periode II kali ini, diraih nasabah Banda Aceh.

Mulia menyampaikan jika kesadaran masyarakat Aceh untuk memanfaatkan jasa Pegadain semakin meningkat. Saat ini saja, nasabah di Aceh sudah mencapai angka 62 ribu orang. Angka tersebut diprediksi semakin bertambah, apalagi saat ini perusahaan BUMN yang usaha intinya bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai tersebut, menawarkan beragam program yang menarik minat masyarakat, salah satunya program kemilau emas.

Nasabah Pegadaian yang beruntung mendapatkan 250 gram emas, Marhaban, menyatakan sangat bersyukur atas hadiah yang ia dapat. Sebelumnya ia mengaku sempat ragu saat ditelpon dan disampaikan bahwa dirinya mendapatkan hadiah grand price 250 gram emas. Apalagi saat ini, marak aksi penipuan.

“Sebelumnya sempat ragu, tapi akhirnya saya yakin dan cukup bersyukur atas hadiah ini.” ujar Marhaban yang sudah bertahun – tahun menjadi nasabah Pedagaian ini.

Perhelatan Gebyar Kemilau Emas yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, turut dimeriah dengan beragam kegiatan, mulai dari pembagian hadiah pemenang kemilau emas, doorprize, layanan kesehatan, makan bubur sehat dan kegiatan hiburan dengan menampilkan Rafly Kande yang juga anggota DPD RI asal Aceh. Dia tampil membawakan sejumlah lagu dengan berkolaborasi dengan Samsuddin (biola country Tantowi Yahya) dan Safrullah (Bass Patarana). Selain itu, ratusan masyarakat dan nasabah juga mendapatkan pencerahan dari motivator spiritual, Azmi Fajri Usman yang juga tokoh muda Aceh yang sudah berkiprah ditingkat nasional.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads