Agenda Rutin Zaini: 12 Pejabat Dilantik

Gubernur Zaini Abdullah  kembali melakukan perombakan sejumlah pejabat eselon II dijajaran pemerintah Aceh, Senin (23/03).

Kali ini Gubernur Aceh yang diwakili oleh Sekda Aceh Dermawan mengganti 12 pejabat, namun umumnya pejabat yang diganti tidak dicopot atau dibangkupanjangkan, melainkan saling tukar jabatan.

Misalnya Kepala Dinas Pendidikan Aceh Anas M Adam, jabatannya ditukar dengan Hasanuddin Darjo yang menjabat sebagai kepala Badan Arsip dan Perpustakaan.

Selanjutnya Kepala Dinas Cipta Karya yang sebelumnya dijabat Hasanuddin kini dijabat oleh Rizal Aswandi, sedangkan Hasanuddin menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Telematika menggantikan Rizal Aswandi.

Kemudian kepala dinas sosial Aceh Bukhari AKS dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah menggantikan Al Hudri, sementara Al Hudri  dilantik menjadi kepala Dinas Sosial.

Pejabat eselon II lainnya yang turut dilantik masing-masing Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Iskandar Zulkarnain, Kepala Biro Humas M. Ali Fata dan Kepala Dinas Perkebunan  M. Jailani A. Bakar.

Selain itu Zaini juga melantik dua staf ahli, masing-masing Mustafa sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Hubungan Luar Negeri serta Bustami Hamzah  sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keua­ngan.

Sedangkan pejabat yang dibangkupanjangkan lainnya adalah Asnawi,  yang dicopot dari Kadispora, T.Thurmizi, dari Kepala Dinas Perkebunan dan Taqwallah yang dicopot dari Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Luar Negeri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads