Temui Tim Jokowi, Zaini Sampaikan Perbedaan Pandangan Politik

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengadakan pertemuan makan pagi bersama Tim Jokowi Aceh dan Paguyuban Pemuda Mahasiswa Aceh di Pendopo Gubernur, Rabu (4/3) pagi.

Dalam pertemuan itu, Gubernur menyampaikan pesan kepada rombongan agar perbedaaan pendangan politik tidak menjadi penghalang dalam menjalankan pemerintahan. Menurutnya, perbedaan pandangan politik harus mampu dikomunikasikan dengan baik agar tidak terjadi kesalahpahaman pendapat yang dapat menghambat kinerja semua golongan.

“Semua kalangan harus punya rasa memiliki, walaupun semua tidak bisa menjadi pemimpin akan tetapi ada hal hal lain yang bisa di lakukan untuk Aceh. Saya selalu mengharapkan dukungan  dan masukan demi kelancaran roda pemerintahan ini.

Zaini Abdullah berharap masyarakat Aceh dapat berpartisipasi dalam demokrasi dengan lancar dengan mencontohi negara-negara sahabat lainnya yang sudah lebih maju.

Gubernur Aceh menegaskan bahwa Aceh sudah lama terlibat dalam konflik yang berkepanjangan dan penanda tanganan MoU Helsinki merupakan akhir dari konflik Aceh tetapi bukan akhir dari perjuangan untuk terus membangun Aceh yang lebih sejahtera

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads