Sekda Kota Ikuti Kejuaraan Menembak

Kejuaraan menembak senapan angina (Air Rifle Hunting) yang digelar Perbakin Kota Banda Aceh tidak hanya diikuti oleh penembak-penembak muda saja. Even yang digelar di lapangan Volly Kantor Kemenag Aceh, Sabtu (13/12) juga diikuti oleh Sekdakota Banda Aceh,  Bahagia   sebagai salah-satu peserta.

Bahagia terdaftar sebagai peserta nomor 21 untuk kelompok umum. Selain Bahagia, ikut juga Asisten Administrasi Umum M Nurdin.

Kejuaran menembak yang memperebutkan piala Wali Kota ini dibuka Asisten Pemerintahan Kota Banda Aceh, Tarmizi Yahya. Dalam sambutannya, Tarmizi memberikan apresiasi dan pengharagaan kepada panitia, khusunya Perbakin Kota Banda Aceh yang telah memprakarsai terselenggaranya kegiatan tersebut.

Katanya, Pemerintah Kota sangat mendukung kegiatan ini, karena melalui even seperti ini akan menemukan bibit-bibit potensial yang akan direkrut untuk memperkuat Kota Banda Aceh dalam berbagai kompetisi.

“Saya pikir lewat event seperti ini kita temukan bibit-bibit baru. Status Banda Aceh sebagai juara umum cabang menembak di Pra PORA dan PORA tentunya harus kita pertahankan, salah-satu caranya, iya kita harus sering-sering menggelar event seperti ini” ujar Tarmizi Yahya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads