Kabupaten Bandung Dalami E-Kinerja Kota Banda Aceh

0
87

Banda Aceh akhir-akhir ini menjadi incaran studi banding E-Goverment dari berbagai Kabupaten/Kota Pulau Jawa dan Sumatera. Hampir setiap bulannya berbagai kota besar di Indonesia tertarik mendalami kemajuan Kota Banda Aceh terutama dalam aspek penerapan e-Kinerja PNS yang telah berlangsung sejak Tahun 2012

Jumat, 12 Desember 2014, sebanyak 12 pejabat di lingkungan Kabupaten Bandung Jawa Barat mendalami e-kinerja PNS yang telah memperoleh Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dari Kementrian Hukum dan HAM ini

Rombongan Tim Kabupaten Bandung Jawa Barat terdiri dari unsur staf ahli Bupati, Kabag Organisasi, Kabag Hukum, Kabag Otonomi Daerah serta Kasubbag di lingkup SetdaKab Bandung. Kehadiran rombongan pejabat kabupaten Bandung diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Banda Aceh M. Nurdin, S.Sos. Dalam sambutannya M. Nurdin memberikan apresiasi atas kehadiran tim dari Kabupaten Bandung.

Sementara Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Setdakab Bandung, Hendi Ariadi Purnawanto mengatakan ketertarikannya mengadopsi e-kinerja PNS milik Pemko Banda Aceh yang masuk Top 33 Inovasi Pelayanan Publik.

Kota Banda Aceh dinilai sudah meraih berbagai penghargaan Nasional, untuk itu kehadiran rombongan dari Kabupaten Jawa Barat melihat secara langsung kemajuan Kota Banda Aceh.

Diakhir pertemuan tersebut 12 Pejabat Kabupaten Bandung melihat secara khusus cara kerja Tim penilai e-kinerja PNS di Ruang Kerja UPTB Penilaian Kinerja PNS Gedung A Lt.2 Balai Kota Banda Aceh. Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS, Muhammad Syarif, S.HI.M.H menyampaikan terima kasih kepada seluruh rombongan Bandung, jika suatu saat butuh pendalaman materi, tim E-Kinerja PNS siap memberikan penjelasan secara lebih detail.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.