Bank Mandiri Bantu RSJ Rp 140 Juta

0
207
2. Sekda Aceh, Dermawan berbincang dengan salah satu pasien penderita gangguan jiwa disela-sela penyerahan bantuan pakaian olahraga dari Bank Mandiri kepada pasien Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh, Jum'at 28 November 2014. Pakaian yang diberikan itu nantinya akan dibagikan kepada pasien untuk menunjang berbagai kegiatan olahraga sehingga dapat membantu pemulihan pasien.

Pemerintah Aceh berharap, rumah sakit daerah dapat mendukung program Pemerintah Provinsi yang memberlakukan bebas pasung dan menjemput pasien untuk dibawa ke rumah sakit serta difasilitasi dengan baik.

Harapan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Aceh, Dermawan, MM saat menghadiri acara penyerahan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pt. Bank Mandiri kepada BLUD Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Aceh berupa pakaian olahraga pasien senilai Rp. 140 juta di RSJ Aceh, Jumat (28/11).

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pasien Rumah Sakit Jiwa dalam mempercepat penyembuhan. Serta pemerintah dan rumah sakit di kabupaten/kota memberi dukungan penyembuhan pasien secara medis dengan lebih baik,” ujar sekda Aceh.

Hal senada juga disampaikan oleh Vice presiden Bank Mandiri Banda Aceh, Ade Hasballah. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami juga berharap bantuan ini diberikan secara konsisten, tidak berhenti sampai di sini saja,” ujarnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan secara simbolis sertifikat bantuan pakaian olahraga senilai Rp140 juta kepada Direktur Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh, Amren Rahim disaksikan Sekda Provinsi Aceh, Darmawan.

Kemudian Sekda Aceh, Dermawan memakaikan baju olahraga bantuan Bank Mandiri kepada dua pasien penderita gangguan jiwa di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh.

Pakaian yang diberikan itu nantinya akan dibagikan kepada pasien untuk menunjang berbagai kegiatan olahraga sehingga dapat membantu pemulihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.