Humas Banda Aceh Terbaik Tiga Nasional

Pemerintah Kota Banda Aceh kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Kali ini produk Humas, yakni berita-berita yang disajikan di website resmi Pemerintah Kota Banda Aceh. Terhadap karya tersebut, Humas Setdakota berhak meraih Anugerah Media Humas (AMH) 2014 sebagai media terbaik III Pada kategori pelayanan informasi melalui internet. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kemenkominfo RI yang dikemas pada pertemuan Bakohumas Pusat, di Bandung Jawa Barat.

Demikian disampaikan oleh Kasubbag Penyiapan Naskah Walikota, Wirzaini Usman, Rabu (26/11) dari Bandung.

Wirzaini yang juga ikut hadir pada acara ini mengatakan Anugerah Media Humas 2014 diserahkan oleh Dirjen Komunikasi dan Informasi Publik Kemenkominfo RI, Freddy H Tulung kepada Kabag Humas Setdakota Banda Aceh, Marwan.

Lebih lanjut, Wirzaini mengungkapkan berdasarkan informasi dari panitia pelaksana, ada sekitar 167 lembaga/ instansi pemerintah dan swasta yang ikut serta dalam AMH 2014. Dari 167 lembaga tersebut, 25 diantaranya terpilih sebagai nominasi, dengan berbagai kategori.

“Alhmadulillah, Kota Banda Aceh meraih juara terbaik III Kategori pelayanan informasi melalui internet, yakni berita di website resmi Pemerintah Kota Banda Aceh, yakni www.bandaacehkota.go.id”, lanjutnya.

Sementara Kabag Humas, Drs Marwan mengatakan penghargaan ini dipersembahkan kepada semua pihak yang selama ini telah membantu dalam penerbitan media internal dan penyebarluasan informasi kepada publik.

Terbaik 1 kategori ini diraih Kota Denpasar dan terbaik 2 diraih Kota Surabaya. Untuk kategori BUMN/BUMD juara 1, 2 dan 3 masing-masing diraih KPK, PT PLN dan Universitas Brawijaya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads