Banda Aceh Kembali Raih Anugerah Ki Hajar

Dunia pendidikan Banda Aceh pantas berbangga, pasalnya Kota Banda Aceh kembali meraih Anugerah Ki Hajar, Penghargaan terhadap keberhasilan Kota Banda Aceh dalam pendayagunaaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk pendidikan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan, Kamis (20/11) kepada Wali Kota Banda Aceh   Illiza Sa’aduddin Djamal   di Palza Insan Berprestasi, Senayan, Jakarta.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Syaridin,  yang turut mendampingi Wali Kota mengatakan anugerah untuk dunia pendidikan Kota Banda Aceh ini merupakan anugerah ke tiga secara berturut-turut, “Kita meraih kategori tertinggi, yakni kategori implementasi terbaik. Yang meraih kategori ini adalah Banda Aceh, Kota Pangkal Pinang dan Kabupaten Banjar,” jelas Syaridin.

Lanjut Syaridin, ada empat kategori yang ditetapkan untuk penghargaan ini, selain kategori implementasi terbaik, ada 3 kategori lagi yakni kategori kepemimpinan terbaik, program terbaik dan inisiatif terbaik.

Dengan penghargaan ini, Syaridin berharap semakin memacu semangat semua elemen untuk berbuat lebih maksimal dan semakin memberikan kontribusi terbaik terhadap dunia pendidikan di Banda Aceh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads