E-Kinerja Banda Aceh Semakin Dilirik

Staf Ahli Walikota Tangerang Bidang Pemerintahan, Yayan Sofiyan, mengatakan Pemerintah Kota Tanggerang berharap suatu saat dapat menerapkan e-Kinerja PNS, sebuah aplikasi milik Pemerintah Kota Banda Aceh yang telah menjadi icon nasional.

Hal tersebut dikatakan Yayan Sofiyan dalam kesempatan study banding ke Pemerintah Kota Banda Aceh yang diterima langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Banda Aceh, M.Nurdin,   di ruang rapat Wali Kota gedung Balai Kota lantai III, Kamis (16/10).

Aplikasi e-kinerja milik Pemko Banda Aceh saat ini semakin banyak dilirik oleh berbagai lembaga dan pemerintahan kabupaten/kota se Indonesia. Sejumlah pemerintah kabupaten/kota di Indonesia telah mengirimkan delegasinya ke Banda Aceh dalam rangka mempelajari penerapan aplikasi e-kinerja yang telah mendapat pengakuan Hak Atas Kekayaan Intelektuan (HAKI) dari Kementerian Hukum dan HAM ini.

Yayan mengatakan, kehadiran 5 orang Staf Ahli Walikota Tanggerang khusus mendalami kemajuan Kota Banda Aceh terutama dalam penerapan e-kinerja PNS. Dikatakannya, aplikasi e-Kinerja PNS sungguh luar biasa karena mampu memotret kinerja PNS dan kinerja Institusi.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setda Kota Banda Aceh M. Nurdin,    mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh akan siap membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya di bidang pengelolaan kinerja pegawai negeri berbasis aplikasi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads