Berhaji, Mualem Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Aceh

Sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat serta pejabat terlihat memenuhi Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh. Kehadiran para tokoh tersebut adalah untuk menghadiri acara ‘Peusijuek’ Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang akan berangkat ke Baitullah untuk melaksanakan Rukun Islam yang Kelima, yaitu berhaji, Selasa (16/9/2014).

Dalam sambutan singkatnya, Wakil Gubernur Aceh menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Aceh seraya meminta masyarakat dapat mendo’akan keselamatan mereka sekeluarga selama menjalankan seluruh prosesi haji.

“Terima kasih atas kehadiran para undangan hari ini. Sebagai manusia biasa tentu saja selama ini saya banyak melakukan kesalahan dan kesilapan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Saya dan Isteri juga meminta kepada seluruh masyarakat Aceh dan para hadirin agar bersedia memberikan do’a dan restu untuk kami, agar ibadah yang kami lakukan dapat berjalan lancar dan saat kembali nanti mendapatkan predikat Haji Mabrur,” pinta Mualem, panggilan akrab Wagub.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads