Ribuan Pegawai Gotong royong ke Pasar

Wakil walikota dan kepala DK3 ikut berpartisipasi pada Gotong royong Masal di Depan Masjid Raya Baiturrahman/salman iqbal

Ribuan pegawai dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh, turun ke sejumlah lokasi di kawasan depan Masjid Raya Baiturrahman, Pasar Aceh, Pasar Kampung Baru dan Pasar Peunayong melaksanakan gotong royong Jum’at bersih, Jum’at (8/8).

Kabag Humas Setda Kota Banda Aceh  Marwan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Walikota Banda Aceh  Illiza Sa’aduddin Djamal   dalam rangka mewujudkan kondisi Kota Banda Aceh yang bersih indah dan nyaman menuju Model Kota madani.

Dikatakannya, Ribuan pegawai yang disebar di sejumlah lokasi di Kota Banda Aceh ini sejak pukul 08.00 telah mulai bergotong royong dengan perlengkapan dan alat gotong royong yang dibawa oleh SKPD masing-masing. kegiatan gotong royong berakhir pada pukul 10.30 dan para pegawai kembali ke instansi masing-masing.

Para pegawai yang turun bergotong royong ini, tambah Marwan, membersihkan sampah, drainase, material kayu, batu dan pasir yang ada di lokasi masing-masing yang telah ditentukan.

“Yang sangat membanggakan adalah, antusiasme pegawai Pemko Banda Aceh dalam kegiatan gotong royong kali ini terlihat cukup tinggi,” tutup Marwan