Pimpinan Bank Mandiri Kunjungi Posko Gaza Biro Humas Aceh

0
241
Pimpinan Bank Mandiri Aceh saat mengunjungi Posko Gaza

Pimpinan Bank Mandiri wilayah Aceh, Ade Hasballah Abdullah, siang tadi, kamis (17 /7), berkunjung ke sekretariat posko ‘Aceh untuk Gaza’ Biro Humas Setda Aceh. Ade Hasballah turut memberikan dukungan motivasi kepada seluruh tim relawan penggalangan dana Pemerintah Aceh untuk Palestina yang dinahkodai   Mahyuzar.

Ia juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung dalam bentuk apapun seperti mempromosikan, memberikan pelayanan dan akses secara mudah, cepat, valid, dan aman serta gratis biaya transaksi.

Dikatakan Ade, sebelumnya ia telah menginstruksikan kepada 540 pegawai Mandiri seluruh Aceh untuk membantu secara material dengan  ikhlas dana kemanusiaan muslim Palestina.

“Kami akan meletakkan kotak amal di seluruh kantor Bank Mandiri seluruh Aceh untuk memfasilitasi para nasabah Bank Mandiri yang ingin mendonasikan bantuannya untuk rakyat Palestina khususnya Gaza,” katanya.

Sementara, Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Murthalamuddin menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Bank Mandiri.“Terimakasih yang tak terhingga, atas dukungan Bank Mandiri baik dalam bentuk materi, komitmen dan kebijakan kemudahan transaksi rekening,” ucap Murthala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.