Lagi, Elemen Masyarakat Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo

Sejumlah elemen masyarakat pendukung pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendeklarasikan relawan Prabowo Subianto Pilihan Pasti (PASOPATI) di Banda Aceh, Selasa, 10 Juni 2014.

Deklarasi Pasopati dihadiri langsung oleh Dewan Penasihat PASOPATI Provinsi Aceh, Kausar dan ketua PASOPATI Aceh, T Zulfikri, serta  pengurus yang terhimpun dalam relawan pemenangan yang tergabung dengan mahasiswa, pemuda dan masyarakat Aceh.

Ketua PASOPATI Aceh, T Zulfikri mengatakan, bahwa dirinya serta relawan siap akan memberikan dukungan serta suara kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sedikitnya 70% suara di Aceh pada Pilpres 9 Juli mendatang.

T Zulfikri mengatakan, telah mengonsultasikan pembentukan organisasi relawan tersebut ke DPP Gerindra dan pengurus PASOPATI tingkat pusat.

“Deklarasi  pembentukan organisasi ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi relawan, mahasiswa dan masyarakat Aceh yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa”tambahnya.

Menurutnya Organisasi relawan PASOPATI itu akan didirikan di seluruh kabupaten/kota di Aceh. “Pengurus pusat akan turun setelah relawan PASOPATI dibentuk di seluruh daerah,” katanya.

Ketua Dewan Penasihat PASOPATI Provinsi Aceh, Abdullah Puteh mengatakan, Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sangat mengedepankan program kesejahteraan masyarakat untuk golongan bawah, khusus di Aceh, katanya, Capres ini akan komitmen menjaga perdamaian dan MoU Helsinki.

Karena itu, ia memberikan apresiasi dan dukungan atas terbentuknya organisasi PASOPATI yang mendukung kemenangan Capres yang berpasangan dengan Hatta Rajasa. Dirinya optimis dapat memenangkan suara untuk pasangan tersebut

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads