PPP Lakukan Kampanye Dialogis

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Banda Aceh memanfaatkan sisa masa kampanye dengan melakukan kampanye dialogis ke warung kopi di kota Banda Aceh.

Hal itu setidaknya seperti yang dilakukan pada Selasa (18/03/2014), rombongan kader PPP yang dipimpin oleh Ketua DPC PPP kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal menyambangi salah satu warung kopi dijalan Sultan Alaiddin Mahmudsyah Baiturrahman Banda Aceh.

Illiza mengatakan kampanye dialogis merupakan model kampanye yang juga dibenarkan oleh KIP selain kampanye terbuka, menurut Illiza PPP Banda Aceh baru akan memanfaatkan kampanye terbuka pada 2 April mendatang di lapangan Dhimurtala Banda Aceh.

“Ini juga bagian dari kampanye, untuk memudahkan komunikasi apa yang perlu diperjuangkan, dan ini akan terus berkeliling keseluruh kota Banda Aceh”ujar Illza.

Illza menambahkan kampanye dialogis lebih memudahkan komunikasi dengan masyarakat terkait hal-hal yang harus diperjuangkan oleh pemerintah. Menurutnya selain kampanye dialogis dan kampanye rapat umum pihaknya juga menggelar kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Illiza yang saat ini juga menjabat sebagai Plh Walikota Banda Aceh mengaku sudah mengajukan izin cuti selama tujuh  hari  untuk berkampanye.

Sementara itu bedasarkan pantauan wartawan di Banda Aceh, hingga hari ketiga masa kampanye terbuka baru satu partai yang memanfaatkan  lapangan, yaitu partai Nasdem pada hari Ahad lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads