PKS : Mawardy Berhasil Bangun Banda Aceh Lebih Baik

Walikota Banda Aceh Mawardi Nurdin

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menyampaikan rasa duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Walikota Banda Aceh, Mawardi Nurdin, Sabtu malam (8/2/2014) di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Sekretaris umum PKS Aceh, H. Saifunsyah, SE, M.Si, AK melalui siaran pers yang dikirimkan ke wartawan Ahad (9/2/2014) di Banda Aceh, “Saya atas nama PKS Aceh, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian untuk selama-lamanya, Wali Kota Banda Aceh, Mawardy Nurdin, menghadap sang Pencipta Semesta Alam, Allah SWT” ujar Saifunsyah.

Saifunsyah mengakui warga kota Banda Aceh kehilangan sosok pemimpin yang berhasil membangun Kota Banda Aceh jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Beliau adalah orang yang hangat sebagai sahabat, peduli dan saling menghargai. Beliau telah berhasil membangun Ibu Kota Provinsi Aceh ini. Saya dan juga seluruh masyarakat Aceh sangat kehilangan seorang pemimpin  yang berjiwa membangun tinggi untuk kemajuan daerah yang menjadi amanahnya. Semoga tugas-tugas beliau yang belum sempat selesai bisa disempurnakan oleh wakil Wali Kota”pungkas Saifunsyah.