Kapolda : Aceh Aman Untuk Semua Kegiatan

Aceh adventure yang diselenggarakan oleh Indonesia Offroad Federation (IOF ) Aceh 27-29 Desember 2013 menunjukkan Aceh aman untuk semua kegiatan.

“Kegiatan ini harus membawa misi bahwa Aceh aman untuk semua kegiatan, hal ini penting untuk meyakinkan investor agar mau datang ke Aceh”Ujar Kapolda Aceh Irjen Polisi Herman Effendi saat melepas peserta Aceh Adventure di halaman Mapolda Aceh, Jum’at (27/12/2013).

Kapolda mengatakan kegiatan tersebut sangat positif untuk mengumukan kepada dunia bahwa Aceh sudah sangat aman, selain itu Kapolda berharap kegiatan itu bisa menjadi ajang promosi terhadap wisata Aceh.

“Sebagaimana kita tau bersama pemerintah Aceh mencanangkan Aceh visit year 2013, kita harap tidak hanya 2013 tapi juga selanjutnya”lanjut Kapolda.

Sementara itu ketua Pengda IOF Aceh Musni Haffas menyebutkan Aceh adventure akan berlangsung dari 27 -29 Desember 2013, menurutnya para offraider akan menempuh rute Banda Aceh-Jantho-Panca-Kunyet-Saree.

“Rute yang akan kita lalui ini, ada sekitar 30 meter medannya sangat berat sehingga disitu saja kita butuh waktu sampai 2 hari”lanjutnya.

Musni menambahkan rute yang akan dilewati juga kerap dilalui oleh gajah, oleh sebab itu ia mengingatkan seluruh peserta untuk waspada dan tidak mengusik jika melihat gajah dilintasan.

Turut serta dalam kegiatan itu kepala dinas pariwisata kota Banda Aceh Reza Fahlevi dan Dirlantas Polda Aceh Kombes Indra Gautama.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads