Kodam Terima 17 Pucuk Senpi Dari Masyarakat

Selama tahun 2013 Kodam Iskandar Muda menerima 17 pucuk senjata apai illegal dari berbagai jenis yang diserahkan oleh masyarakat.

Hal demikian dikatakan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Pandu Wibowo disela-sela sertijab pejabat jajaran Kodam Iskandar Muda, Rabu (27/11/2013).

Pangdam mengharapkan kesadaran bagi masyarakat yang masih menyimpan senjata api secara illegal agar menyerahkannya kepada aparat yang berwajib, Pangdam memberi jaminan tidak akan membuka identitas warga yang punya kesadaran menyerahkan senjata api illegal kepada aparat.

“Bukan kita sita tapi mereka yang menyerahkan kepada Kodam, jadi kita terus menghimbau agar segera diserahkan kepada pihak yang berwajib agar kita tenang, masyarakat juga tenang, kita harap ada iktikat baik demi kedamaian bagi semuanya”ujarnya.

Sementara itu sertijab yang berlangsung di Balai Teuku Umar Kodam Iskandar Muda, Pangdam mengharapkan kepada pejabat yang baru untuk meningkatkan penegakan disiplin dan fungsi pengawasan terhadap jajaran.

Adapun keenam pejabat yang baru dijajaran Kodam Iskandar Muda masing-masing, Kolonel Inf. R. Wisnoe Prasetja Boedi sebagai Irdam Iskandar Muda, Kolonel Inf Bambang Ismawan sebagai Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Teuku Beny Firmansyah sebagai Aslog Kasdam Iskandar Muda, Kolonel CPM Eddy Rate Muis sebagai Danpomdam Iskandar Muda, Letnan Kolonel Inf Sutikno Sulaeman sebagai Aster Kasdam Iskandar Muda dan Mayor Kav Dedi Safrudin sebagai Danyonkav 11/Serbu Kodam Iskandar Muda,

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads