PKS Banda Aceh Diharapkan Mampu Ulangi Sukses Pemilu 2004

Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin meminta kader PKS Banda Aceh untuk mengulangi kesuksesan tahun 2004, saat itu PKS Banda Aceh merupakan pemenang pemilu Banda Aceh, menurut Ghufran meskipun secara nasional PKS menargetkan tiga besar, untuk kota dan provinsi tertentu PKS menargetkan 1 besar.

Hal demikian dikatakan ketua DPW PKS Aceh H. Ghufran Zainal Abidin, MA pada temu kader dan LT 3 DPD PKS kota Banda Aceh, di ACC Sultan Selim Banda Aceh Minggu, (17/11/2013).

“Banda Aceh ini Basis dari PKS di Aceh, kita berharap kemenangan seperti tahun 2004 lalu bisa kita ulangi lagi pada pemilu tahun 2014 nanti, jadi Banda Aceh sebagaimana halnya DKI Jakarta ditargetkan satu besar, dan ini harus diimbangi dengan kerja yang maksimal”Ujar anggota komisi A DPR Aceh itu.

Ghufran mengharapkan kader PKS untuk memanfaatkan waktu sisa lima bulan untuk merebut simpati masyarakat dengan kerja-kerja nyata, kader PKS diminta untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan menjelaskan visi-misi partai dakwah tersebut

“Sebagaimana jargon kita, Cinta-Kerja Dan Harmoni, mari kita tebarkan Cinta ditengah-tengah masyarakat, dan bekerja dengan sunguh-sungguh”katanya lagi.

Ditempat yang sama Sekretaris Umum PKS Banda Aceh Irwansyah menyebutkan Kegiatan Temu Kader ini dilakukan sebagai bagian dari Konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2014 di Banda Aceh, dan kegiatan ini diberi nama Liqa Tansiqi Tarbawi Satu Besar / LT1Besar, dimana LT1Besar ini dilakukan setiap sebulan 2 kali dan dipusatkan di 5 (lima) Daerah Pemilihan Kota Banda Aceh.

Sementara itu Acara temu kader dan LT 3 besar PKS Banda Aceh diakhir dengan aksi bersih-bersih di taman Putroe Phang, aksi itu diikuti 500-san kader dan calon anggota legislatif dari PKS Banda Aceh, aksi bersih-bersih itu turut diikuti Ketua DPW PKS Ghufran Zainal Abidin, dan sejumlah anggota DPRK Banda Aceh, terlihat hadir Wakil ketua Komisi A DPRK Banda Aceh Surya Mutiara dan ketua Fraksi PKS Banda Aceh Ismunandar, ST.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads